Perkembangan nge-blog

Sesuai pepatah, tak kenal maka tak sayang, begitu juga adaptasi saya dengan wordpress. Apabila sering memakai wordpress, maka semakin familiar juga saya dengannya. Photobucket

Beberapa masalah yang saya sebutkan di postingan yang ini sudah berhasil saya temukan solusinya walaupun ada yang belum sempurna. Masalah 1, 2, 5, dan 6 sudah bisa diselesaikan Photobucket. Masalah 3, harus sedikit pakai tips dan trik Photobucket. Masalah 4 yang saya belum tahu solusinya. Begitu juga sekarang saya sudah tahu cara memasukkan widget eksternal di sidebar, oleh karena itu saya langsung memasang badge untuk YM, Facebook, Youtube, dan CIBFest. Ingin juga buat badge untu FS supaya lengkap, ada yang tahu ngga caranya?

Sejauh ini mungkin belum ada masalah lain. Sekian Photobucket

1 comment so far

  1. lerry on

    oh rupanya link saya dah di tambahin di sini…….nanti saya link juga di blog saya 🙂 terimakasih.


Tinggalkan Balasan

