Bahasa Inggris a’la iklan Three

Saya penasaran kenapa akhir-akhir ini seorang abang kelas saya waktu SMA, sering memasang status “agus” di YM nya  thinking .Setelah saya tanyakan langsung, katanya dari iklan Three (salah satu operator telekomunikasi telepon seluluer di Indonesia id ). Saya coba cek di Youtube, ternyata ada thumbs up :

Yang membuat saya tertarik yaitu pada  00:09 – 00.12,

baik-baik saja = good-good only
ngomong-gomong = talking-talking

Hahaha… mungkin saja ini yang dimaksud logat bule “Indoglish” ya? Kalo gitu, yuk kita cari yang lain? idea

benar-benar = true-true
buru-buru = hurry-hurry
hati-hati = heart-heart
jangan-jangan = don't-don't
kapan-kapan = when-when
kita-kita = we-we
laba-laba = profit-profit
lama-lama = long-long
main-main = play-play
mata-mata = eye-eye
suka-suka = like-like

Apa lagi yah? day dreaming

4 comments so far

  1. imey on

    ada lagi mik,…

    little little i can,… wkwkwkwkw…

  2. linda on

    malu-malu = shy shy.
    Jadi, malu-malu kucing = shy shy meong😛
    (ngarang bebas,hehe..)

  3. uliana on

    He…he…lucu..memang suka gitu di Indonesia…

  4. tante sherly on

    dulu ada temen tante komentar begini : stupid doesn’t play. artinya bodohnya bukan main🙂
    ngakak deh kita semua🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: