Di rumah teman

Sekarang, senin, sejak pukul 22.15 waktu di sini (di Indonesia berarti sudah selasa pukul 09.15). Dimintai tolong menjaga homecare nya teman. Mereka lagi tidak ada di rumah. Yang penting, komputernya boleh dipakai. Jadi bisa online deh hihihi… thumbs up

Kenapa waktu USA dan Indo bisa berbeda? dan apa itu homecare? Kapan-kapan akan saya jelaskan selengkap-lengkapnyabig grin

Iklan

3 comments so far

  1. […] rumah teman (part 2) Lanjutan dari posting di rumah teman […]

  2. uliana on

    Siapa sih teman Babang itu?Rahasia ya alias gak boleh disebut namanya disini?Mama jadi penasaran ….
    Apakah Mama pernah ke Home Care tersebut?

    • mikha_v on

      Bolehh dong. Di Hartford kan Om Junche punya 2 homecare. Yang pertama namanya Courtyard (tempat babang dedi mami ade tinggal dulu), satu lagi Pine Manor. Nah yang Pine Manor ini lagi dalam pembelian oleh Om Wenny & Tante Betty. Semua keluarga mereka sudah hampir pindah total. Alvin sudah selesai tahun ajarannya sehingga tahun ajaran depan bisa sekolah di sini, Om Wenny sudah berhenti kerja jadi supir Bus, tapi ngga tahu apakah tante Betty sudah berhenti dari Apple Valey atau belum.

      Rumah Om Wenny & Tante Betty yang di Berrien Springs tentu tidak dijual. Kamarnya disewakan, jadi Michael bisa tinggal di situ. Sondang juga tadinya mau tinggal di situ, hanya saja minggu kemarin sudah pindah ke California. Mengikuti adeknya, Debora.

      Begitu juga Om Wenny dan Tante Betty sendiri masih pulang ke rumahnya tiap jumat malam dan berangkat lagi ke Hartford sabtu malam…jadi weekend tetap di rumah di berrien springs. Oleh karena itu, rumah yang di berrien springs tidak dijual.

      Nah. Si Melvin, yang tahun lalu sempat pindah ke Colorado, sekarang pindah lagi ke Berrien Springs. Katanya sih nanti mau balik lagi ke Colorado. Tapi untuk sementara, dia tinggal di rumah Om Wenny & Tante Betty di berrien springs. Nah mumpung ada Melvin, Om Wenny bisa minta tolong kepada dia menjagakan homecare di hartford. Ngga perlu repot2 cari dan bayar orang lain lagi.

      Om Wenny memiliki pekerjaan sampingan sebagai part timer caregiver di homecare lain, hanya saja shift nya malam. Harusnya pas malam itu, Melvin yang jaga. Karena Om Wenny harus kerja, tante betty dan alvin berada di berrien springs, sedangkan Andrew lagi liburan ke Colorado.

      Tapi Melvin ngga pulang-pulang ke rumah. Katanya sih dia pergi sebentar ke berrien springs, tapi ngga kembali2. Oleh karena itu Om Wenny minta tolong babang untuk menjagakan. Tante Betty tidak bisa ke sini karena tidak ada mobil. Minibus, sedan hijau, ada di sini. Minibus satu lagi masih di rumah Om Junche. Sedangkan mobil Van nya dipakai Andrews ke Colorado, dan mobil sedan abu2nya dipakai Melvin. Sebenarnya sih seharusnya mereka masih punya mobil Mercedez Benz coklat nya, tapi mungkin lagi rusak yah.

      Sudah sekali ditelepon Om Wenny, sekali ditelepon tante Betty pada saat babang jaga, tapi Melvin belum pulang. Akhirnya dia pulang jam 01.30 malam. Katanya dari Chicago. Hehe..pantes lama. Dan Melvin belum tahu kalo Om Wenny kerja juga malem2 di homecare lain. Akhirnya babang diantar pulang, dan bisa tidur nyenyak di rumah hehehe..

      agak panjang yah? šŸ˜€


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: